Duduk bareng bersama dia, disebuah bus yang akan mengantarkan kita menuju malang. Dalam acara belajar kewirausahaan. Mungkin ada hal yang aku dambakan dan yang aku banggakan, ketika aku bisa duduk bersama dia. Hal yang terindah bisa melihat senyumnya di setiap waktu, dan satu hal yang tak bisa aku ungkapkan adalah aku bahagia bersama dia.
Tepatnya pukul 8.00, cuaca di surabaya cukup buruk. Membuat suasana didalam bus menjadi dramatis, bersama dia dan teman2 yang lain kondisi semakin meriah dan penuh rasa solidaritas.
Hm! Huh si dia badmood? Biasanya tdk seperti itu tapi apalah daku untuk membuat si dia untuk tersenyum kembali akhirnya tidak dipungkiri, dia cuma terdiam dan terpaku.
Oh ya kenalkan namaku andika, dan aku juga akan memperkenalkan kepada kalian nama orang yang aku sayangi. Dia bernama andi kamiliya susanti, biasa aku panggil amel. Cuma aku dan allah swt yang tau tentang perasaanku ini ke dia. Ada hal yang berbeda dari dia. Aku sayang dan cinta dia karena allah swt.
Hmm.. pada pagi hari ini, cuaca semakin memburuk. Perjalanan menuju malang semakin terasa lebih dingin karena kondisi cuaca pada pagi harini hujan lebat. Damai sentosa yang aku rasakan kali ini
Duh, amel sekarang lagi badmood. Biasanya kalok bareng dia becandaan terus. Semoga perjalanan menuju malang bersama dia dan teman-teman selamat hingga tujuan ya allah. Amin